PENGUKUHAN BUNDA PAUD PEKON

PENGUKUHAN BUNDA PAUD PEKON

admin
19 Juli 2019

Lampung Barat, Jum'at, 19 Juli 2019 dilaksanakan kegiatan Pengukuhan Bunda Paud Pekon yang di kukuhkan oleh bunda PAUD Kecamatan Batu Ketulis. dalam kegiatan ini di hadiri Ny. Partinia Parosil Mabsus selaku Bunda Paud Kabupaten Lampung Barat.

bunda paud pekon sekecamatan Batu ketulisPada ada acara tersebut Ny. Partinia Parosil Mabsus menyampaikan melalui Pidato nya " Dengan dikukuhkannya Bunda Paud diharapkan dapat memperluas Peran Masyarakat dalam Penyelenggaraan Paud, saya akan terus berkomitmen agar predikat bunda paud tidak hanya sekedar simbol belaka, melainkan dibuktikan dengan kerja keras dan nyata bersama pihak-pihak terkait lainnya untuk membangun Paud lehih baik lagi", Ujarnya

Pemerintah Pekon, Kecamatan juga diharapkan agar dapat membantu dalam peningkatan sarana dan prasarana Paud, Termasuk Alat Permainan Edukasi (APE) Terutama bagi Paud yang di dirikan oleh Pekon, Saat ini banyak Paud yang didirikan dengan Biaya Pendidikan yang tinggi sehingga tidak terjangkau untuk masyarakat kurang mampu, padahal pendidikan bagi anak usia dini ini seharusnya bisa dinikmati masyarakat, Imbuhnya".

Terakhir beliau menyampaikan "saya berharap kepada Bunda Paud Pekon agar degan sungguh-sungguh menjalankan Program dan mengadakan pembinaan sehingga nantinya dapat dihasilkan Formulasi yang baik dalam Peningkatan dan Pengembangan anak Usia dini di Kecamatan Batu Ketulis ini, kiranya dengan ada nya bunda Paud ini dapat membawa kemajuan khususnya dalam Bidang Pendidikan".

 

(Paud disdikbud)

 

Mari Bersama-sama Kita Bergotong-royong Mencerdaskan Kehidupan Bangsa
.
admin
admin
.

Post Terkait

© Copyright 2019. DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LAMPUNG BARAT. All Right Reserved
Alamat : Jl. Mawar No.10 Way Mengaku-Liwa 34811. Telp : 0728-21119