Sebanyak 3200 Sembako dibagikan untuk Guru Honorer Kabupaten Lampung Barat

Sebanyak 3200 Sembako dibagikan untuk Guru Honorer Kabupaten Lampung Barat

admin
23 Juni 2020

Selasa, (23/06/2020) Jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Barat membagikan secara simbolis bantuan Sembako dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat secara serentak di 15 Kecamatan di Kabupaten Lampung Barat.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulki,S.Pd.,MM menyampaikan ada sebanyak 3200 paket sembako yang di serahkan terdiri dari 2830 Guru THLS dan 370 Guru Kontrak yang tersebar di seluruh sekolah di 15 kecamatan.

"Pada Kesempatan ini kami membagikan Paket Sembako kepada 2830 Guru THLS dan 370 Guru Kontrak yang tersebar di seluruh kecamatan se Kabupaten Lampung Barat, Sembako tersebut berupa Beras 10.kg dan Ikan Kaleng 4 kaleng,” tutupnya.

Paket Sembako ini adalah salah satu kegiatan yang berasal dari refocusing anggaran Pemerintah Kabupaten Lampung Barat untuk penanganan Covid-19, diharapkan bantuan sembako ini dapat meringankan beban guru - guru honorer yang terdampak pandemi covid - 19 di Kabupaten Lampung Barat.

Pada kesempatan yang sama, beberapa guru honorer menyampaikan terimakasih kepada Bupati Lampung Barat selaku kepala pemerintahan kabupaten lampung barat yang telah menganggarkan dan menyalurkan paket sembako kepada guru - guru dan tenaga honor di seluruh sekolah se kabupaten lampung barat.

“Saya mewakili rekan-rekan Guru honorer mengucapkan banyak terimakasih kepada bupati Lampung Barat Bapak H Parosil Mabsus, Semoga bapak bupati senantiasa Sehat dan sukses selalu” Ucapnya   

Mari Bersama-sama Kita Bergotong-royong Mencerdaskan Kehidupan Bangsa
Rilis Aplikasi Dapodik Versi 2021
admin
admin
.
© Copyright 2019. DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN LAMPUNG BARAT. All Right Reserved
Alamat : Jl. Mawar No.10 Way Mengaku-Liwa 34811. Telp : 0728-21119