USUL KENAIKAN PANGKAT JABATAN FUNGSIONAL GURU
USUL KENAIKAN PANGKAT JABATAN FUNGSIONAL (GURU)
Komponen Standar Pelayanan terkait dengan proses penyampaian pelayanan
No. |
Komponen |
Uraian |
1. |
Persyaratan |
Penerbitan Surat Pengantar Kenaikan Pangkat Guru, dilakukan setelah memenuhi persyaratan sebagai berikut :
a. Surat pengantar Kepala Sekolah; b. Karpeg c. Pak lama d. SK 80, SK 100 Dan SK Pangkat Terahir e. Infasing f. Ijazah Terakhir + Transkrip Nilai g. SKP Tahun Terahir h. Sumpah PNS i. PAK Baru (Hasil Penilaian) |
2. |
Sistem, Mekanisme dan Prosedur |
a. Satuan Pendidikan menyampaiakan Berkas Usalan Kenaikan Pangkat Guru melalui Kordinator wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan untuk disampaikan Kedinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Barat.; b. Korwil Dinas Pendidikan Menyampaikan Dokumen Ususlan Kenaikan Pangkat Guru Ke Dinas Pendidikan Melalui Sub Bagian Umum Kepegawaian Dan Penyelenggaraan Tugas Pembantuan; c. Staf Menerima Berkas Usulan Kenaikan Pangkat Guru sesuai dengan persyaratan; d. Kasubag Umum kepegawaian memeriksa kembali kelengkapan berkas sesuai dengan persyaratan; e. Staf Mengentri Data Untuk dibuatkan Surat Pengatar Kenikan Pangkat; f. Kasubag Menerima,Memeriksa dan Memaraf; g. Seketaris Menerima,Memeriksa dan Memaraf; h. Kepala Dinas Menandatangani Surat Pengatar);
|
3. |
Jangka Waktu Pelayanan |
1 Jam |
4. |
Biaya/Tarif |
(gratis) |
5. |
Produk Pelayanan |
Surat Pengantar Kenaikan Pangkat Jabatan Fungsional (Guru) |
6. |
Penanganan Aduan, Saran dan Masukan |
1. Kotak saran 2. Telepon a. 081379557955 3. Email : disdikbudlampungbarat@gmail.com 4. Web : http://disdikbud.lampungbaratkab.go.id/
Mekanisme penanganan pengaduan saran dan masukan dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut : 1. Cek ditempat 2. Koordinasi internal 3. Koordinasi eksternal 4. Tindak lanjut dan solusi permasalahan |
7. |
Waktu Pelayanan |
Senin-Kamis 08.00 – 16.00 WIB Jum’at 08.00 – 11.00 WIB |